Selasa, 27 Desember 2011

Tips Menjaga Kesehatan Saat Ngeblog

Apa kabar ni teman-teman. Kali ini saya mau posting pendek nih, tentang menjaga kesehatan saat kita ngeblog. Silakan di baca…
Aktivitas blogging selain mengasyikan juga ada sisi tidak menyenangkannya yang di hadapi seorang blogger. Misalnya adalah masalah kesehatan seperti duduk lama di depan komputer yang bisa membuat sakit kepala. Kemudian adanya penambahan masalah berat badan, kesulitan tidur, sakit mata, dan permasalahan lainnya.
Ada cara agar kita bisa meminimalisir permasalahan diatas pada saat kita ngeblog. Sehingga dengan keadaan kita yang sehat dan hati kita senang akan membuat kita menulis artikel blog jauh lebih berkualitas lagi. Untuk menjadi blogger yang lebih baik lagi, hati kita harus senang dan sehat jasmaniah.
Ada beberapa tips sehat pada saat kita ngeblog:
  1. Tidur yang Cukup. Ini sangat penting agar tubuh kita fit.
  2. Jauhkan rokok, dan berhentilah merokok. Tapi agak susah memank kalau sudah terbiasa dengan rokok. Paling tidak kurangi rokok.
  3. Jangan ngeblog terlalu keras hanya untuk mengejar banyaknya artikel. Santai saja, jangan terlalu mengejar artikel. Ini agar pikiran kita tidak tegang.
  4. Sarapan rutin sesuai waktunya, makan siang dan makan malam juga. Jangan lupa makan buah-buahan dan sayuran.
  5. Kurangi makanan yang mengandung kolestrol.
  6. Jangan lupa sediakan air putih di dekat anda saat ngeblog, ini bisa menggantikan cairan tubuh yang hilang saat ngeblog. Minumlah 3-4 gelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar