Selasa, 27 Desember 2011

Benda-Benda Kecil yang sangat bermanfaat

Kebayang ga, kalau hidup kita, alat ini tidak ada. Rata-rata bentuknya semua kecil. Bersukur alat-alat ini di buat oleh sang pembuat. Walau kelihatannya sepele, alat-alat ini sangat membanti. Berikut alat-alat tersebut.
1. Stapler
Stapler atau dalam bahasa indonesianya “Pengokot” di guanakn untuk menjepit kertas, bisa juga untuk membungkus makanan. Nama lainnya adalah jekrekan, jegrekan, steples, dan top less (yang ini becanda doank). Bagi yang kuliahan alat ini sangat berguna untuk menjilid skripsi, ataupun makalah. Kebayang gimana alat ini gak ada atau belum di buat mungkin jilidnya pake tali kali ya…

2. Klip Atau Penjepit Kertas
Yang ini bisa di sebut saingannya stapler. Kalau ga da stapler di sekitar kita, dan pengen menyatukan kertas, kita bisa menggunakan klip. Klip ini ada yang besar hingga yang kecil.
3. Karet Gelang
Yang ini alat multifungsi, bisa di guanakn untuk apa aja. Mulai lifestyle di jadikan gelang di tangan (Wkwkwk), Bungkus makanan, Hingga untuk ikat rambut. Yang bikin ini banyak sekali pahalanya karena bikin alat ini. Hehe.
4. Korek Api.
Alat ini juga tidak kalah pentingnya dalam kehidupan. Tanpa alat ini kamu mau nyalakan kompor pakai apa? apa mau kembali ke jaman prasejarah, jamannya para Homo (bukan gay ya) menggunakan batu untuk membuat api. Masa jaman sekarang pakai batu? ga segitunya kali. Walaupun sekarang korek gas bermunculan dimana-mana, tetapi korek kayu tetap masih berada di tempat.
5. Gunting.
Ini lah pemotong serbaguna saat ini. Mulai dari kertas hingga Tahu (Tahu tek tek), Ukuran nya yang kecil sangat  memudahkan untuk memotong kertas. Tidak hanya kertas, benda-benda lain juga bisa yang gampang di potong tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar