Selasa, 17 April 2012

Tips Menghemat Pulsa pada Ponsel Android


Sekarang udah jadi pengguna Android nih, ngak salah pilih . Siapa yang ngak tau Android ayo siapa ?
Android milik saya Xperia Arc S seri terbaru dari pendahulunya Xperia Arc. Namun di balik kesenangan ini ada hal-hal yang harus diperhatikan. yang paling menyedot perhatian saya adalah karena pengeluaran untuk sehari-harinya . Tidak bisa dipungkiri untuk memaksimalkan fiturnya harus terhubung ke internet. jadi kembali pada topik di atas berikut adalah sarannya :

1. Matikan Fitur Sinkronisasi Data Jika tidak diperlukan
Yak fitur yang satu ini memang nggak bisa lepas dari Koneksi Internet. Kita diharuskan untuk terkonkesi dengan internet agarponsel Android dapat melakukan sinkronisasi melalui akun Google.
2. Matikan Aplikasi yang terus terhubung dengan Internet
Jika aplikasi tersebut memang tidak terlalu diperlukan, ada baiknya kalian mematikan atau jika memang sudah tidak diperlukan, kalian bisa menghapusnya dari ponsel Android kalian.
3. Gunakan Aplikasi Advanced Task Killer Untuk Mematikan Aplikasi penyedot data
Aplikasi yang satu ini memang sepertinya harus terinstal di ponsel Android milik kalian. Mengapa ? Tentu aplikasi ini sangat berguna untuk memanajemen aplikasi yang menyedot pulsa kalian
4. Gunakanlan Paket Internet
Kalau cara yang satu ini memang kalian harus memiliki modal paling tidak 50rb per bulan. daripada repot lebih baik kita berlangganan pake internet. Paket Internet sekarang ini juga memiliki kualitas yang benar-benar murah.Paket terahir yang saya gunakan adalah Xl dengan kuota 500Mb dan harga 25.000 hemat 25.000 kan. hehhehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar