Jumat, 04 November 2011

Tips maen Dota yang PRO

    Anggaplah diri lo yang paling bener paling penting lo berhak ngebacot apa aja semua yang lo sebut selalu BENAR!!! farao king queen
    1.kalo maen -ar dan lo dpt hero yg orang laen mau.
    A:kk swap dong.
    elo:hah swap?cih ketik -repick.trus leave
    2.kalo dpt hero yang lo ga suka leave aja langsung ngapain repick duit lo bakal berkurang mana asik awal2 duit dikit.
    3.kalo ada orang bilang gw solo atas/bwh/dll lo ikutin tu orang.Dia pikir siapa dia mau SOLO hah bapak lo jendral ikutin aja trus creeping di lane yg sama kalo dia ga seneng &bacot bales bacot juga
    4.YG PALING PENTING kalo lo dibunuh orang dan FIRST BLOOD langsung leave dan inget bacot dolo sebelom leave.KEnapa leave kalo di first blood hah mau tau LO UDAH NYUMBANG BANYAK GOLD KE MUSUH DAN MEREKA BISA BLI ITEM LEBIH BAGUS DARI LO DAN LO BAKAL KALAH!!
    5.kalo lo mati langsung bacot salahin team lo kenapa ga teleport ke gw bantu gw,kenapa ga mekans gw,kenapa ga heal gw trus lo ketik GOBLOK GOBLOK trus2an sampe hero idup lagi dan maen lagi kek biasa.
    tapi kalo lo merasa bosen boleh aja leaver.
    6.sebelum mau leave kita butuh persiapan dolo.pertama ke utan tempat sepi buang semua barang lo ke ubin trus pencet A klik kiri ke barang lo yg di ubin buat ancurin tu barang dan ulangin sampe semua item lo ancur eitts masi ada lagi trus dengan hero bugil lo tabrak hero musuh lo bakal mati & bener lo mati lo udah sumbang gold ke musuh dan silahkan LEAVE.
    7.Saat temen lo mau buat item dan inventory nya penuh mereka pasti akan buang bbrp item ke ubin nah langsung ambil semua item nya kalo itemnya gak guna buat lo bisa di jual ke npc kalo berguna silahkan dipake.tapi kalo inventory lo full segera ANCURIN item di ubin itu dengan cara A klik kiri ke item.setelah ketiklah HAHAHAHAHA sampe puas.
    8.Saat lo mau gangbang hero musuh sama temen lo selalu siapin Scroll TP dan inget selalu berdiri di belakang temen lo saat temen mulai serang hero musuh klik Scroll TP lo dan klik fountain dan berharap lah temen lo tewas akibat di keroyok dan hero lo aman di fountain lalu bacot sepuas hati HAHAHAHA.

    Tips hero2 tertentu.
    kalo lo dpt artropos,furion&harbinger pakailah nightmare,sprout&astral imprisonment pada saat yang tepat kepada teman2 kalian.
    gunakan lah skill blood rage blood seeker kepada teman2 caster intelengent mereka akan mendapatkan keuntungan besar dari kalian.
    saat game mulai pakailah chen lalu ambil skill test of faith ikuti 1 orang saat sampai di tower dan creep mulai sampe gunakan skill kalian ke dia dan dia akan pulang ke fountain trus bilang sory kk salah klik dan ulangin trus sampa hati anda PUAS


    Hahaha ...

artikel terkait :

trik rahasia dota

DOTA - Ulfsaar - The Ursa Warrior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar