Rabu, 09 November 2011

Minat BlackBerry? Baca Ini Dulu!


Akhir-akhir ini BlackBerry semakin banyak saja peminatnya. Bahkan, banyak handphone asal Cina yang terus menambah varian baru dengan model mirip BlackBerry, bagaikan pinang dibelah 10 (saking banyaknya yang meniru).
Walaupun berharga lumayan mahal, gadget tambun berlayar lebar ini tak membuat peminatnya berkurang. Saya juga termasuk orang yang suka dengan teknologi, hingga tertarik untuk melirik BB.
Sebelum membelinya, saya berusaha mencari info mengenai tips tips aman membeli BlackBerry. Karena, sudah menjadi rahasia umum banyak sekali BlackBerry berlabel pasar gelap (baca: Black Market/BM) yang beresiko PIN SUSPEND.
Sekedar mengingatkan, BlackBerry hanya akan menjadi handphone biasa bila PIN-nya disuspend oleh RIM (produsen asli BlackBerry).
Selain harga yang mahal dari gadgetnya, paket internet yang ditawarkan operator masih tergolong mahal. Meski sudah banyak bermunculan paket BISLITE (versi hemat dari paket BIS), tetap saja kurang maksimal. Untungnya di gugling.com juga terdapat info mengenai cara cara hemat dalam menggunakan paket bislite bagi semua operator.
Artinya, gugling.com membuat saya makin ingin memiliki BlackBerry secepat mungkin. Berharap dengan adanya BB, saya bisa update status di Facebook tatkala bosan menunggu pasien datang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar