Rabu, 09 November 2011

Login Di Facebook Tanpa Menggunakan Email

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi sebuah trik login facebook tanpa menggunakan email atau cara masuk facebook tanpa alamat email.

Kebanyakan facebooker selalu menggunakan alamat emailnya untuk login ke facebook, tapi sebenarnya selain dengan cara itu facebook juga memberikan alternatif lain untuk para penggunanya dengan cara login dengan menggunakan Nama Pengguna atau nama profil atau lagi bahasa inggrisnya Username.
Trik ini hanya bisa di gunakan bagi anda yang sudah mempunyai Username. Bagi yang belum silakan di atur dulu, caranya sangat mudah. Silakan baca yang ini "Cara Membuat Nama Pengguna Facebook".
Kalau anda sudah mengatur nama pengguna silakan langsung di coba.Setelah berada pada halaman login facebook, silakan masukkan Nama Pengguna anda. Untuk Contoh http://facebook.com/isan.skl, yang di sebut Nama Pengguna adalah yang saya warnai merah. Jadi kalau login facebook cukup hanya memasukkan isan.skl saja, tidak perlu repot-repot mengetik email lagi, kemudian masukkan password anda seperti biasa.
Lihat gambar ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar